Minggu, 24 Mei 2009

Kalian

"kyknya the reason kmu g "ngerasain" pelukanku lg krn aku jg g ngrasa apa2 dr kmu dh yang. bukan seseorg yg LEBIH lg."

"I don't wanna be an 'also', I wanna be an 'only'. Why is it so hard for me to say?"

2 hal itu ku dapat dalam waktu yang bersamaan. kurang dari 10 menit hal yang serupa ngancurin seketika semua semangat yang tadinya ada.
bingung...benar2 bingung....
bingung harus merasa apa
bingung harus bersikap apa
bingung harus berbuat apa
kenapa jadi seperti ini sih?

argh...bahkan ketika seharusnya ini sudah berakhir dan bisa kembali ke kehidupan normal sebelumnya, tetap saja aku d hantui "bayangan" itu. entah bisa ku sebut "rasa" itu, atau hanya sebuah "bayangan" dari ego yang tak berkesudahan?
hmmmm....

kemudian apa lagi?
rasanya ingin tak lagi ada disini...karena jalan yang akan kulalui sudah sesak tertutup oleh dengan alasan dan kalian.

kalian yang seharusnya menjadi teman di saat ku berjalan...namun harus berubah menjadi sobekan alasan yang kubuat karena kebodohanku...
ini tak layak untuk di baca..
karena sepertinya cm aku yang tau...

lalu aku hrs apa?
menjalani ini tanpa rasa dan tanpa logika...
dulu aku punya sebuah gelar abstrak bekonotasikan negativ
namun itu tak terlalu buruk untukku..
krn itu yang membuatku kuat untuk bertahan di dalam keadaan seperti ini...
tapi sekarang????
ketika semuanya kucoba tuk berubah...dan ketikan titik itu hampir dapat ku capai...
aku di hadapkan dengan masalah yang rumit seperti ini namun seharusnya mudah tuk ku putuskan...
disinilah ku terhenti dan terpaku tanpa gerak
dan cuma kata "ENTAH" yang selalu mengorbit d benak dan pikiranku...

Tidak ada komentar: