Rabu, 22 April 2009

i'm not supportive


hmmmm...kira2 kalau ada yang bilang you're not being supportive tuh rasanya apa ya?
biasa aja kali ya?hmmmm...tp knp ya rasanya kok lumayan menohok buat gw...
mungkin bener klo gw ini ga supportive, tapi mgkn gw punya alesan sendiri yang juga mgkn itu alasan atas keegoisan gw aja.bingung?klo bingung yawda,lupain aja..

if(i'm not being supportive==1)
{
gw= keep_silent( );
}
else
{
gw= confuse( );
}

ngerti sama coding itu?
ngertilah...cm sederhana kok....
hmmmm...yawdalah...pada akhirnya cm diem karena gw dblg ky gtu...
g bisa apa2....

padahal sih gw pengennya ada yang bisa bantu nyemangatin jg biar semangat buat belajar.
tapi bukan nyemangatin cm dengan "SEMANGAT YA...."
hmmmhhh...
terlalu klasik lah....
nenek bunting terus dya salto2 jg bisa kaya gtu....
hmmmm...yawdalah...udah kepanjangan gw ngmg...
g tau lagi mau ngmg apa....cukup jelas ga?
klo g jelas, ya pikir sendiri ajalah...
adiosssss........

Tidak ada komentar: